Berikutnya, Villa Dan Ribery


David VillaFlorentino Perez semakin semangat saja menjadikan Real Madrid menjadi Los Galacticos jilid 2. Setelah berhasil mendatangkan Kaka dan manusia 1,3 Triliun Cristiano Ronaldo target selanjutnya adalah striker Valencia, David Villa dan pemain muslim Bayern Munchen berkebangsaan Prancis Franck Ribery.

Dengan sepak terjang di bursa transfer sejauh ini, Davor Suker yang mantan pemain 'Los Blancos' 1996 sampai 1999 pun yakin Madrid akan kembali menuai prestasi tinggi, terutama di Liga Champions.

"Saya mengharapkan di musim depan Real Madrid akan mengulangi sukses di era ketika saya bermain dan memenangi Liga Champions," nilai Suker di San yang dilansir Goal.

Kali terakhir Madrid berhasil jadi kampiun Eropa adalah pada musim 2001-02 silam. Musim lalu adalah Barcelona, rival berat Madrid, yang keluar jadi juara. Barca bak menyapu bersih trofi karena juga berjaya di La Liga Primera dan Copa del Rey.

Menurut Suker, Perez adalah orang yang paling tepat buat Madrid untuk menghentikan dominasi Barca pada musim depan. "Penunjukan Florentino Perez menandai terobosan buat klub."

"Dia adalah presiden yang hebat dalam membuat langkah besar untuk merestrukturisasi tim, dan saya yakin dia akan melakukan apapun guna memastikan mereka menghentikan supremasi Barca tahun depan," tegas pria asal Krosia itu.

SUKA POSTINGAN INI? PASANG POSTINGAN INI DI SITUS/BLOG ANDA!

Artikel Yang Berkaitan


0 komentar:

Posting Komentar