Cristiano Ronaldo Di Taklukkan Paris Hilton


Belum lama sejak urusan transfer Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid selesai, CR 7 terpergok berpesta di sebuah klub di Los Angeles seperti yang terlihat didalam foto berikut.

Seperti yang dilansir The Sun dan detiksport, usai menghabiskan beberapa minuman mahal bersama Ronaldo, Paris pun beranjak pergi. Selebriti yang terkenal dengan kebiasaannya ber-dugem ini pulang ke rumah adiknya, Nicky, di kawasan Hollywood Hills.

Tak lama setelahnya Ronaldo pun menyusul Paris. Bintang berusia 24 tahun ini meluncur ke Hollywood Hills juga untuk kemudian ikut menginap di rumah Nicky dan kembali meluangkan waktu bersama Paris.

Tapat pukul lima pagi, Ronaldo keluar dari rumah Nicky dan beranjak pergi. Wajahnya yang kuyu pun menjadi santapan para paparazzi yang sudah lama mengincar foto-fotonya.

Usai berkencan dengan Ronaldo, Paris pun curhat dengan salah seorang teman dekatnya. "Dia sangat seksi, benar-benar seorang atlet. Chemistry di antara kami sangat fantastis," tutur sang teman menirukan ucapan Paris.

SUKA POSTINGAN INI? PASANG POSTINGAN INI DI SITUS/BLOG ANDA!

Artikel Yang Berkaitan


0 komentar:

Posting Komentar