Matador Hancurkan Selandia Baru 5 - 0


SpanyolSeperti yang telah diprediksi, Spanyol mengawali Piala Konfederasi 2009 dengan catatan manis. Dalam laga yang digelar Senin (15/6/2009) dinihari WIB, jawara Eropa itu melipat Selandia Baru lima gol tanpa balas.

Torres menjadi sorotan dalam laga itu karena berhasil mencetak tiga gol. Hebatnya, dia hanya memerlukan waktu 17 menit untuk melakukan hal tersebut.

Hat-trick tersebut merupakan kali kedua sepanjang karir Torres di tim nasional Spanyol. Penyerang berusia 25 tahun ini menyampaikan bahwa hat-rick tersebut khusus dipersembahkannya kepada para pendukung yang ada di Afrika.

"Ini adalah hat-trick kedua saya untuk Spanyol dan ini membuat saya sangat bangga. Saya ingin mengucapkan terimakasih pada pendukung dari Afrika yang menyambut terutama saya malam ini. Hat-trick ini untuk mereka," tukasnya kepada Goal.

Torres juga tidak lupa terhadap kontribusi rekan-rekannya di lapangan atas sukses yang berhasil diraihnya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa tiga gol yang dibuatnya di awal pertandingan membuat pertandingan telah berakhir di babak pertama.

"Kami mengharapkan kemenangan, namun tidak dengan lima gol. Selalu terasa menyenangkan bermain dengan rekan seperti Xavi dan (David) Villa yang memiliki kualitas hebat."

"Tidak ada yang akan dengan mudah menang 5-0, terutama ketika anda bermain melawan juara dari konfederasi yang berbeda. Kami mencetak tiga gol di awal dan permainan telah berakhir di babak pertama," tandasnya.

Dua gol Spanyol dicetak oleh Cesc Fabregas dan David Villa. Dengan kemenangan ini Spanyol memimpin klasemen sementara grup A Piala Konfederasi 2009 dengan tiga poin mengungguli tuan rumah Afrika Selatan dan Iraq yang harus berbagi angka.

SUKA POSTINGAN INI? PASANG POSTINGAN INI DI SITUS/BLOG ANDA!

Artikel Yang Berkaitan


0 komentar:

Posting Komentar